Free Professional Blogger Template : Daily Inspired and True Elegance Blogger Template

This item was filled under

Fiuh…. selama 3 hari ini, saya dipusingkan dengan template blog ini, dan akhirnya sekarang udah hampir selesai acara utak atiknya, sebelum memakai template (True Elegance Blogger Template) yang saya gunakan ini, saya sempat tertarik dengan template megazine buatan Antonio lupetti yang bernama "Daily Inspired".

Berniat ingin menggunakan template ini, saya langsung aja mendownload template ini dengan perasaan yang berbunga bunga... Tapi saya sungguh kecewa setelah berhasil mendownload template ini, ternyata file hasil downloadnya berupa HTML dan tidak berupa file xml.

Insruksional dari sang pembuat template sendiri sudah dijelaskan, template ini harus diedit dengan menggunakan Dreamweaver, kata si pembuat template begini…

You can download this template (an html file you can customize quickly using, for example, Dreamweaver) at the following link but, first to use it on your blog…

This is an highly customized Blogger template which I suggest to use only if you have familiarity with HTML, CSS and Blogger

Nah lo..  wong saya ndak punya family yang bernama HTML, CSS.. mana bisa saya menggunakan template ini..

Padahal saya kebelet banget untuk pakai template ini, stylenya yang megazine banget, designnya yang rapi, plus fitur fitur yang menggoda..*Ngiler…….

Mungkin ada dari para suhu suhu yang sudi mengkonvertkan template ini ke xml untuk saya??

Daily Inspired Blogger Template

DEMO | DOWNLOAD

 

 

True Elegance Blogger Template

Setelah kecewa karena ndak bisa menggunakan template dari Antonio lupetti, saya iseng browsing2 lagi lewat mbah google, Secara nggak sengaja saya nyasar di blognya Hajunik, dan menemukan template True Elegance buatan dari dia sendiri yang baru saja dirilis.

akhirnya rasa kecewa saya terobati sudah……

Template ini berasal dari wordpress theme yang digunakan customthemedesign.com yang sudah diconvert menjadi blogger template.  sebenarnya template ini pernah diconvert oleh gosublogger templatenya bernama vibrant blogger template, tapi menurut saya ndak mirip dengan aslinya, dibawah mungkin ada screenshotnya untuk perbandingan.

Fitur dari template True Elegance

  • 3 coloumn blogger template
  • 2 menu tab diatas dan dibawah header
  • Recent post, recent comment dan tags label dibawah menu tab kedua
  • 125x125 ruang iklan di sidebar
  • ready Most Commented widget
  • Ready Readmore function
  • Warna template yang Coft banget

 

DEMO | DOWNLOAD

 

 

Perbandingannya dengan template terdahulu ciptaannya gosublogger....

 

Vibrant Blogger XML Template

DEMO | DOWNLOAD

45 komentar on "Free Professional Blogger Template : Daily Inspired and True Elegance Blogger Template"

  • Diana Yusuf said...
    October 30, 2008 at 2:05 AM
    wah...wah...wah, ck ck ck,,,,,,, kalo selesai musim award dan musim pr sekarang ada lagi yah kang musim membuat template....?, kang cara yang semalam dah aku coba tapi kok gag sama yah.....dan gag bisa mohon penncerahan
  • Cebong Ipiet said...
    October 30, 2008 at 2:55 AM
    bentar lagi musim kodok
  • Anonymous said...
    October 30, 2008 at 3:11 AM
    this one looks fresh
  • Anonymous said...
    October 30, 2008 at 4:44 AM
    iye2.. emang mantep.. pandai juga pilih2 template neh :)..
  • Anonymous said...
    October 30, 2008 at 6:51 AM
    ga salah perkiraan saya neh ama nyang newcomer shining star..wekekek

    salut kang :)

    ayooo maju terussss ;)
  • Anonymous said...
    October 30, 2008 at 1:03 PM
    ikutan download ya, buat blog baru saya
  • Anonymous said...
    October 30, 2008 at 8:52 PM
    Saya Tetep Setia Sama Wordpress ... heheheh
  • Anonymous said...
    October 30, 2008 at 9:54 PM
    weh yang daily inspired apik je..jadi pengen..
  • Anonymous said...
    October 31, 2008 at 12:50 AM
    @Harry potter : Jangan konsultasi ke saya kang...gk akan dapet pencerahan..yang ada malah kegelapan yg datang... wekekeke...
    @Cebong Ipiet : Iye.. musimmu bong..
    @eeda : Yeah.........
    @Jaloee : Waaaa.. maap suhu saya telah menghianatimu...xixixiii
    @Blogger Addicter : Perkiraan cuaca ya kang...
    @tips belajar : Monggo....
    @masDan : Weee.. awas kalo selingkuh.. he..he..
    @cerita senja : iye.. sayang ndak ada file xml-nya
  • Anonymous said...
    October 31, 2008 at 12:51 AM
    bagus bagus kang templitnya, tapi aku masih seti ma templitku yang sekarang, alasannya males ngubrak-abrik lagi kerjaan lagi numpuk nih, hehehehehe
  • Anonymous said...
    October 31, 2008 at 12:52 PM
    okeh mas template nya mas qittun...
    temenku aja pake kok...
    tambah sip wae
  • Anonymous said...
    October 31, 2008 at 5:56 PM
    Permisi download ya, pak. Kayaknya menarik neh
  • Anonymous said...
    November 1, 2008 at 9:45 PM
    suka yang berbentuk mag ya kamu...
  • Anonymous said...
    November 2, 2008 at 1:57 AM
    kereeeennn tapi formatnya beda sama wp :D
  • Anonymous said...
    November 2, 2008 at 5:28 AM
    aziiiip....asih nih sobat. ADEEEM...
    aku sih leotnya yg se dikasih nya aja..gk bisa ngubrek2 ky disini..hehe...
    kombinasi nya KLOP...biru-putih..Hmm..(*jd punya ide bikin warna partai)..wualah


    Yup !
  • Anonymous said...
    November 2, 2008 at 6:48 AM
    tiing toong,...saya ambil bro ya,..ijiin,...he hehee... buat disimpen dulu,..
  • Anonymous said...
    November 2, 2008 at 10:58 AM
    wah wah... disini jg liat lagi ada yg bikin templet... semoga tetep semangat
  • Anonymous said...
    November 3, 2008 at 12:43 AM
    Asslamau Alaikum Qittun,

    Could you please provide your current True Elegance template that you made for download as well? I like the modifications you made and I want the same modifications. If you could I would really appreciate that brother. Thanks.
  • JoVie said...
    November 3, 2008 at 4:18 AM
    wah keren2 banget templatenya...mau dunks...
  • Anonymous said...
    November 6, 2008 at 11:18 PM
    Setuju, bro!
    Cool banget templatenya. Aku dah download dan bakal aku pakai buat salah satu blog baru ku...
    Btw, trims buat info nya...
  • ARA said...
    November 22, 2008 at 3:06 AM
    asoiii...
    sedooottt!!!
  • Anonymous said...
    November 30, 2008 at 8:38 AM
    hai mas qittun salam kenal ya. kemarin saya download template daily
    inspired bentuknya tetap xml mas, kok mas sendiri download template
    ini bisa berbentuk html ya ? kok bisa begitu ya mas. kalau mas nggak
    keberatan bisa kok kodenya saya kirimkan disini.
  • Anonymous said...
    November 30, 2008 at 11:53 AM
    @Anonymous : salam kenal juga...

    Hhhhmmm... memang, dulu waktu saya download berbentuk HTML...

    Tapi sekarang, saya udah bisa buat XML filenya lewat bantuan Dreamweaver kok... ^_^

    Baidewei... kok commentnya anonymous sih... kasih link blognya dunk, biar saya bisa kunjungan balik..kekekke..

    Thank's ya bro...
  • Anonymous said...
    December 2, 2008 at 5:06 AM
    wakakakakakaka










    gitu aja kok repot











    nih blog-ku udah makek template DI
    Demo
    Download










    thx atas kesempatan tuk komentar
  • Anonymous said...
    December 2, 2008 at 12:32 PM
    @lutfi : wekz... komengnya panjang amat bro.. :P,
    thank's juga sudah berkunjung....
  • Anonymous said...
    December 6, 2008 at 1:24 PM
    wah daily inspired bukan template profesional lagi, kemarin saya
    udah download, pasang widget dan jreng langsung berhasil.
    nah, jeleknya nih template hancur dalamnya, mosok mau edit jumlah
    blog post aja langsung error.pokoknya lebih bagus ad theme template
    brow, soalnya widget2nya gampang dimanfaatkan . dan lagi nih, isi
    sidebar, kotak search, adsense, menu, kok terlihat di dasboard
    blogger ya.
  • December 29, 2008 at 7:29 AM
    Salam kenal, saya sudah menggunakan template Daily Inspired, sudah saya pasang di blog saya, meski saya tak perlu mengkonvert ke html, karena saya buka dengan wordpad, dan berhasil, sehingga kode html itu saya paste saja ke blog saya. masalahnya, tampilan blog saya benar-benar rapi tapi hanya kelihatan judul saja. sementara di kolom utama, saya msh blum bisa mengganti "SOME HTML Code Here". Saya benar-benar bingung meski mencoba mengedit pelan-pelan. Ada yang bisa bantu saya ga...
    ini blog saya http://jumpueng.blogspot.com

    salam
  • Anonymous said...
    March 25, 2009 at 12:32 AM
    inspired bentuknya tetap xml mas, kok mas sendiri download template.
  • Anonymous said...
    March 25, 2009 at 1:39 AM
    Salam kenal Cak Qittun. Matur nuwun buat templatenya. Saya sudah pasang "True Ellegance" tapi ada sedikit masalah. Saya pasang "Read More". Tapi kalau kita klik "read more" untuk membuka keseluruhan halaman, maka font pada artikel yang bersangkutan menjadi beda ukuran.

    Tulisan sebelum "read more" berukuran lebih kecil daipada tulisan yang sesudahnya. Jadi dalam satu halaman ( satu posting ) ada dua ukuran pada font, sehingga kelihatan kurang pas.

    Please sharing cara modifikasinya. Matur Sembah Nuwun
  • Akbar said...
    March 25, 2009 at 6:09 AM
    mau nax nih...

    cara menghilangkan kolom advertisment yang ada di sidebar itu gmn y???
    tyus cara menghilangkan iklan yang ada di link bar itu gmn cz aku download template true elegance ada itunya smua

    bisa dilihat diblog saya di www.iam-all4you.blogspot.com
    trim's
  • Anonymous said...
    March 26, 2009 at 9:03 PM
    saya sudah pake daily inspired sejak maret, gampang kok editnya, pake aja wordpad, atau yang free ituloh murah dan gampang,

    coba kunjungi

    infonovan.blogspot.com


    ada cara gampang modifnya. ya memang mesti tahu html dan css dong.
  • Imam Muamar said...
    April 9, 2009 at 8:44 PM
    bagus banget nih templatenya.... thanks atas infonya y mazzzzz....
    pasti saya akan kunjungi blog mas lagii....
  • Irfan33 said...
    May 29, 2009 at 1:06 AM
    WWaaaaawww kereeeeen...
    Tq infonya mas.....
  • arizzz said...
    August 18, 2009 at 12:55 AM
    @Taufik Al Mubarak : dari dashboard -> tata letak -> edit html.
    Nah tinggal di search (ctrl+F) aja kata yg mau diganti. Jangan lupa untuk klik expand
  • September 5, 2009 at 6:36 AM
    Saya juga pakai Daily Inspired Blogger Template di petunjukbisnis.blogspot.com, tapi dah saya edit...

    Coba dilihat, yang mana yang bagus???? heheheh :)
  • Miibanner said...
    September 19, 2009 at 6:58 PM
    Helppp...
    GImana Cara Membuat Edit , Home
    ABis di true elegance lom dibuat...
    T_T
    www.miibanner.co.cc
  • March 16, 2010 at 3:57 PM
    Biasanya hal-hal nomor 2 seperti template malah menjadi kendala untuk action
  • March 16, 2010 at 3:59 PM
    Tapi memang template elegan agan membuat suasana ngeblogging betah.
  • Neo ilham said...
    April 2, 2010 at 10:25 PM
    numpang tanya klo templatenya qittun pake template apa?
  • Neo ilham said...
    April 3, 2010 at 12:12 AM
    om qittun aku mau dong templatenya om qittun bagus ,,kasih link donlotnya dong
  • April 12, 2010 at 2:38 AM
    selama 3 hari ini, saya dipusingkan dengan template blog ini, dan akhirnya sekarang udah hampir selesai acara utak atiknya, sebelum memakai template (True Elegance Blogger Template) yang saya gunakan ini, saya sempat tertarik dengan template megazine buatan Antonio lupetti yang bernama
  • April 12, 2010 at 2:40 AM
    Leave it to star female race-car drivers to come up with desserts that are not only fast, but incredibly tempting. Using the most iconic ingredients-Twinkies, Ding Dongs and Hostess Cup Cakes-IRL's Danica Patrick, NASCAR's Leilani Mnter and the National Hot Rod Association's Melanie Troxel easily made the cut for the Hostess Race Divas team.Danica Patrick's Speedway Shortcake Twinkie-Style10 Ho
  • April 12, 2010 at 2:41 AM
    You will love the visual poetry, Rhythmic pattern and superlative craftsmanship flawlessly created from Rhodium Plated .925 Sterling Silver. This stunning necklace features a centerpiece that showcases a sinuously, curvy, swirl of silver encrusted with Pave-set White Round, Brilliant cut CZ Diamonds suspended from a fine Box Chain resplendent in a rich White Gold tone and the dainty design
  • April 12, 2010 at 2:43 AM
    Template ini berasal dari wordpress theme yang digunakan customthemedesign.com yang sudah diconvert menjadi blogger template. sebenarnya template ini pernah diconvert oleh gosublogger templatenya bernama vibrant blogger template, tapi menurut saya ndak mirip dengan aslinya, dibawah mungkin ada screenshotnya untuk perbandingan. Fitur dari template True Elegance 3 coloumn blogger template 2 menu tab diatas dan dibawah header Recent post
  • Yus Rizal said...
    April 19, 2010 at 1:31 AM
    Mantap , Download aaaah

    http://www.rizalvm.co.cc


Post a Comment