Bencana di Masa Depan Akhir Dari Peradaban Di Bumi | Kiamat ???

This item was filled under , ,

Udah seminggu blog ini tidak saya update, otak lagi blank dan gak ada ide untuk postingan, ditambah lagi net yang sangat lemot, duh…. jadi nambah deh penderitaan saya, hikz…. maap jika saya belum sempat BW2 ke teman2, net saya lagi bad mood, kadang cepet kadang lelet….. hi..hi..

 

Hhhhmmmm…. Okey…..Dari pada nanti dimarahi sama Mbak Alexa, karena saya jarang posting, saya sekarang ingin membagikan informasi tentang Prediksi bencana dimasa depan, artikel ini saya ambil dari blog ini. Mungkin sebagian dari anda sudah pernah mendengar atau membacanya, tapi bagi yang belum, silahkan dibaca dengan pelan pelan, dimengerti dan dibayangkan. Dijamin nantinya disaat anda menjelang tidur, anda akan berfikir kembali dan mencoba membayangkan jika prediksi bencana ini benar benar terjadi di masa depan.  Hhhhmmm…. mengerikan…

 

 

==============================================

 

nibiru menabrak planet bumi

 

Selain banjir, senjata nuklir, polusi lingkungan, memburuknya iklim, dan lain sebagainya, menurut laporan majalah Discovery, AS, para ilmuwan juga memperhitungkan puluhan jenis bencana alam atau ulah manusia yang bisa mengakibatkan manusia mendekati kepunahan. Jaman sekarang, setiap saat orang-orang menyebarkan informasi tentang kepunahan spesies, sehingga kita mulai menyadari bahwa ini bukan sebuah fenomena perputaran alam yang baik.
Para ilmuwan telah memperkirakan, bahwa rasio kepunahan spesies organisme sekarang adalah 1.000 kali lipatnya zaman fosil, menurut statistik bahwa di atas bumi secara aktual terdapat 99% spesies berada di ujung kepunahan. Dan pembunuh-pembunuh yang menghancurkan spesies ini, sebagian besar disebabkan aktivitas peradaban manusia saat ini. Aktivitas-aktivitas ini menyebabkan berbagai jenis makhluk hidup di bumi, termasuk manusia sendiri secara perlahan-lahan menuju ke dalam kondisi yang kritis, ada beberapa kondisi yang mungkin dapat dialami dalam gerakan putaran alam.

Mungkin Anda akan menganggap bahwa peringatan di atas hanya imajinasi sastrawan, namun di bawah pengamatan dan penyelidikan ilmuwan ditemukan bahwa dalam sejarah ratusan juta tahun, di atas bumi berkali-kali menyisakan bekas-bekas dihancurkan.

Gempa bumi dan Perubahan Kerak Bumi

Dari sejumlah besar bangunan yang ditemukan di samudra, dengan fosil makhluk hidup samudra di atas daratan. Semua ini cukup membuktikan “samudra berubah jadi sawah ladang, dan sawah ladang berubah jadi samudra (dunia mengalami perubahan besar)”, daratan tenggelam ke samudra, perubahan kerak bumi dasar laut yang naik menjadi daratan adalah fenomena yang sangat normal dalam aktivitas bumi.

Seperti misalnya Danau Lago Titicaca di Bolivia, Amerika Selatan, meski terletak di atas dataran tinggi, namun di kawasan sekeliling danau muncul jutaan fosil kulit kerang samudra, dan hingga sekarang masih terdapat makhluk samudra di danau tersebut, nelayan dapat menjala kuda laut, udang bercapit hijau dan kerang-kerangan.

Ini menunjukkan bahwa pada zaman dulu, dataran tinggi di sini mungkin masih berada di dasar laut, namun, karena perubahan kerak bumi, di desak hingga naik ke atas, dan masa terjadinya diperkirakan kurang lebih pada seratus juta tahun lampau. Daratan Atlantis dalam legenda, adalah peradaban yang hilang tenggelam ke laut karena perubahan kerak bumi.

Kerak Bumi Berubah Posisi

Ketika professor Charles H.Hapgood sedang mempelajari peta kuno Kutub Selatan, ia pernah mengemukakan hipotesa peralihan kerak bumi (Earth Crust Displacement).

Dalam kondisi tertentu, segenap kerak luar bumi mungkin dapat menggerakkan posisinya secara menyeluruh, bagaikan selembar kulit jeruk tak berisi, setelah kendor dan terkelupas, akan menggerakkan segenap posisinya.

Menurut hipotesa tersebut, kerak bumi setebal 30 mil dapat meluncur di atas inti bumi yang tebalnya 8 ribu mil, beberapa sarjana AS mengaitkan hipotesa ini dengan bencana dahsyat di Alaska dan Siberia pada 11 ribu tahun lampau. Mereka memprediksikan daratan di Kutub Selatan saat ini, ternyata adalah daerah berjarak sekitar 2 ribu mil sebelah utara Kutub Selatan.

Dan sebelum adanya peradaban manusia ini, minimal pada 6 ribu tahun silam, telah terjadi peralihan kerak bumi, segenap kerak bumi menggerakkan posisi, hingga menggeser daratan Kutub Selatan ke posisinya saat ini. Ini membuat daratan yang hangat mendadak menjadi dingin, dan secara perlahan diselimuti dengan es dan salju.

Dan di saat bersamaan, Alaska dan Siberia juga mengarah ke Kutub Utara, sehingga membuat daratan yang semula hangat dalam sekejab menjadi dingin “membeku”. Ini secara rasional telah menjelaskan tentang lapisan tanah beku di utara Siberia, gajah raksasa berbulu panjang yang ditemukan serta sejumlah besar binatang yang tidak dapat hidup di daerah dingin, seperti misalnya badak, banteng, kuda, gezelle, srigala, machairodont (harimau bergigi pedang), singa dan sebagainya, selain itu juga ada mayat manusia.

Ledakan Sinar Gamma

Sinar Gamma adalah ledakan dengan kekuatan terdahsyat yang sudah diketahui di alam semesta saat ini, dan pengetahuan yang dipahami ilmuwan atas hal ini masih sangat terbatas.

Ilmuwan mendapati, bahwa sinar gamma (Gamma Ray Burst, GRB) yang berasal dari galaksi luar yang jauh, adalah energi yang dilepaskan kembali setelah hancurnya 2 bintang tetap, energi pancarannya sangat kuat dan tak dapat diduga, kurang lebih seribu kali lipatnya matahari.

Sebelum perubahan besar ini terjadi, manusia sama sekali tidak dapat mengamati perubahan sesudahnya, sehingga dengan demikian juga tidak tahu bagaimana cara mengantisipasinya. Jika terjadi, maka meski berada di tempat sejauh seribu tahun cahaya, dan meski pada malam yang biasanya cerah di sebuah tempat yang jauhnya tidak dapat Anda saksikan, ia juga akan terang secara tiba-tiba seperti matahari, kemudian melepaskan energi yang maha besar, dan menyinari bumi dengan pancarannya.

Meskipun lapisan atmosfer dapat melindungi kita terhindar dari serangan sinar Gamma dan sinar -X, namun pancaran-pancaran berenergi tinggi ini dapat membuat lapisan atmosfer menjadi panas dan menghasilkan nitrogenoksida, yang dapat secara serius merusak ozonosfer (lapisan ozon).

Yang lebih parah adalah ini dapat secara langsung mengacaukan proses fotosintesis plankton di samudera (mereka dapat menyuplai oksigen bagi atmosfer), merusak ekologi sekaligus juga menghancurkan rantai makanan.

Jarak sinar gamma yang ditemukan saat ini sangat jauh dari kita, meski pengetahuan yang diketahui ilmuwan atas hal ini sangat terbatas, namun dapat dibayangkan akibat yang mengerikan seandainya secara tiba-tiba ia menyinari bumi kita.

Planet Menabrak Bumi

Pada 1908 silam, sebuah meteorit komet setinggi kurang lebih 200 kaki (± 60 m) pernah melintasi lapisan atmosfer, dan mengenai kawasan, Siberia, akibatnya terjadi ledakan di kawasan tersebut.

Menurut perhitungan astronom bahwa peristiwa sejenis akan terjadi setiap 100-300 tahun. Peristiwa ini, seandainya terjadi di samudera atau daerah yang jarang penduduknya, yang mana meskipun rasio kemungkinan manusia terhindar dari bencana ini sedikit lebih besar, namun ilmuwan mengatakan: terhadap planet besar, tidaklah penting di mana posisi yang diterjang mereka (planet).

Jika meteorit selebar ½ mil (± 800 m) menabrak bumi (± setiap 250 ribu tahun) meski tidak sampai menyebabkan kepunahan seluruh umat manusia, namun cukup memusnahkan pembangunan peradaban umat manusia sekarang.

Sebuah meteorit selebar 5 mil menabrak bumi dapat menimbulkan gempa, tsunami, letusan gunung berapi, dan mengakibatkan kepunahan yang lebih dahsyat, sama seperti akhir zaman dinosaurus.

Pada 1994 silam, ilmuwan berhasil mengamati seluruh proses tabrakan Comet Shoemaker-Levy 9 dengan Jupiter, ini menjelaskan bahwa planet menabrak bumi bukan tidak mungkin, juga bukan peristiwa mengerikan yang baru akan terjadi ratusan tahun kemudian.

Lubang Hitam

Sistim galaktik pada umumnya dipenuhi dengan Lubang Hitam (black hole). Menurut prediksi ilmuwan secara garis besar, bahwa dalam sistem galaktik terdapat sekitar satu juta lubang hitam, benda-benda ini beredar sama seperti bintang lainnya.

Seandainya ada sebuah planet sedang akan mendekati kita, hal itu bisa kita prediksi, tapi jika seandainya itu adalah lubang hitam maka kita tidak akan mendapat peringatan. Jika sebuah planet yang akan menabrak bumi, para ilmuwan puluhan tahun silam bisa saja mengamati dan memprediksikan waktu maupun energinya secara konkret.

Namun lubang hitam tidak akan menabrak atau menghancurkan bumi, akan tetapi, ia -dengan kekuatan gravitasinya yang luar biasa- dapat mengacaukan orbit peredaran benda langit, sehingga suhu di bumi akan mengalami perubahan yang drastis.

Badai Matahari

Selama beberapa tahun terakhir ini, matahari sudah memasuki perubahan periodik medan magnetik yang terjadi setiap 10-11 tahun. Dalam masa demikian, partikel dan pancaran kemungkinan akan menerpa ke bumi dengan kecepatan 1juta km/jam. Dan ancamannya terhadap bumi, adalah suatu hal yang tak dapat diperhitungkan para ilmuwan.

Pada April 2001 silam, sebagaimana yang diperkirakan ilmuwan, telah terjadi ledakan bintik matahari yang dahsyat di permukaannya, dan ini merupakan salah satu ledakan terbesar yang tercatat selama ini, untungnya solar Flare (letusan gas matahari) tidak mengarah ke bumi (lihat pada foto di atas).

Karena itu sebagian besar energi yang dilepaskan letusan protuberan tidak akan sampai menerjang bumi. Letusan protuberan atau gas matahari disebabkan ledakan tiba-tiba dari energi magnetik.

Letusan ini dapat menambah kecepatan gerak partikel matahari hingga mendekati kecepatan cahaya dalam beberapa detik, sekaligus membuat suhu di permukaan matahari naik hingga jutaan derajat.

Energi yang dilepaskan letusan protuberan bahkan mencapai miliaran ton energi yang dihasilkan ledakan bahan peledak.

================================================

 

Hhhhhmm… mengerikan bukan…..

 

Tapi bagaimanapun juga, ini hanyalah sebuah prediksi seorang manusia, walaupun manusia itu adalah seorang ilmuwan. Sehebat apapun Ilmuwan yang memprediksi tentang bencana ini, tetaplah, manusia tidak akan pernah bisa menjangkau kekuasaan dari sang maha Pencipta. Yang hanya bisa kita lakukan adalah mempertebal keimanan kita kepada Allah S.W.T. Dan hanya itu, hal yang bisa menolong dan mempersiapkan diri kita untuk menghadapi sebuah panggilan yang takterprediksi untuk kembali kepadaNya.

53 komentar on "Bencana di Masa Depan Akhir Dari Peradaban Di Bumi | Kiamat ???"

  • Syamsul Alam said...
    November 22, 2008 at 1:03 AM
    Benar mas...... Ini cuma perkiraan.... dan ini adalah perkiraan terburuk yang bisa terjadi kepada manusia. Meski demikian, kita juga jangan meremehkan manusia lho, manusia itu cukup hebat dan yang mereka pikirkan cukup bisa dipercaya (meski tidak semuanya)......

    Yang terpenting, yah... seperti kata mas Qittun.................

    Iman, tanpa iman, buat apa kita hidup. Toh juga akhirnya kita mati...... Mati beriman dan mati tak briman, saya rasa akan lebih baik mati beriman,karena kita tak benar-benar tahu apa yang akan terjadi setelah kita mati........ hehehehe...... (bagaimana pun, saya percaya kehidupan setelah mati dan alam akhirat loh......)
  • rio2000 said...
    November 22, 2008 at 1:19 AM
    Lebih jauh tentang kiamat:

    Pelajari Agama dan Discovery Chanel serta National Geographic :D
  • sandy said...
    November 22, 2008 at 2:36 AM
    haduw menakutkan yah..

    hi takut nui...
  • Cebong Ipiet said...
    November 22, 2008 at 2:38 AM
    bener mas qittun
    saya sependapat dengan mas
    wah saya dpt pencerahan lagi dari mas qittun (ikut2 gaya komentar Om Nara xixixixi)
  • annosmile said...
    November 22, 2008 at 2:40 AM
    ini akibat ulah manusia :D
  • ARA said...
    November 22, 2008 at 3:00 AM
    ngeriii..>!!!!!!!!!!!!
  • bloggeraddicter said...
    November 22, 2008 at 3:37 AM
    ramalin saya donk kang ;;)

    suit..suit..wkwkwkwk
  • Pak R T said...
    November 22, 2008 at 3:47 AM
    Mari kita instropeksi diri masing masing,..Thanks kang..!
  • frendli said...
    November 22, 2008 at 4:36 AM
    mengerikan memang.... banyak2 bikin amal sholeh
  • belly wijaya said...
    November 22, 2008 at 4:37 AM
    mhhhh... berarti bener, lama2 ilmu pengetahuan akan dapat meramal hari kiamat yg pasti datang...
    Dan berarti bener juga klo kita ternyata harus siap menghadapinya...
  • jaloee said...
    November 22, 2008 at 5:42 AM
    huhuu.. rasanya kiamat dah dekat suhu :( .. pd hal amalan sy baru iqra jilid satu neh ..hiks
  • rancang bagoes said...
    November 22, 2008 at 7:29 AM
    wew.. ya emang kiamat sudah deket yah..
    tu di India tau ga lok Dajjal dah keluar?
    whahahahaha
    ngeri tu..

    ini huru-hara sebelum hari kiamat dah mulai..
    it just the begining.. halagh..

    yoeslah.. lha mau gimana lage??

    Have a Nice End of World aja yah.. ;)
  • suwung said...
    November 22, 2008 at 7:37 AM
    ini bukan BUMI-nya Bakrie kan?
    kemaren baca bumi mau bangkrut ternnyata perusahaanya bakrie
  • Bang Ir said...
    November 22, 2008 at 7:43 AM
    inikah tanda-tandanya....?
  • seno said...
    November 22, 2008 at 7:57 AM
    Ngeri ya kalo membayangkan. Semoga dengan ini kita jadi ramah sama lingkungan. Salam.
  • harry potter said...
    November 22, 2008 at 2:14 PM
    wah lama tak masuk kelas aku jadi ketinggalan berita yah.,....bagaimana abarnya kang, tempaltenya baru yah, jadi indah nih
  • tips from irfan said...
    November 22, 2008 at 11:25 PM
    Postingan yang sangat berguna dan menarik

    Serem banget ya kalau itu kejadian..
  • awan_clickerz said...
    November 23, 2008 at 4:55 AM
    adUh.mengerikan...
    bumi yg kita duduki ini..ohmigod..
    moga para ilmuwan bisa lebih cermat dlm menganalisa gejala alam itu,
    biar kita tau, kapan saatny ngungsi ke Pluto(eh, katanya rusun terakhir disana juga dah abis sejam yg lalu).hehe..
    SMANGAD

    YuP !
  • casual cutie said...
    November 23, 2008 at 5:39 AM
    kita berdoa aja sama Tuhan, semoga hal2 seperti di atas ga terjadi.....
    oh Tuhan maafkanlah hambamu ini....
  • inforesep said...
    November 23, 2008 at 5:42 AM
    kl udah tiba saatnya, gmnpun caranya, apapun usahanya, gimanapun pintarnya manusia...kalau udah kiamat ya kiamat. bersyukur aja karena udah diberi kehidupan sampai saat ini. PEACE...
  • Lyla said...
    November 23, 2008 at 9:09 PM
    betul setuju dengan komentar inforesep... kalo udah tiba saatnya mau lari sejauh mungkin tetep aja tiba ajalnya
  • Mas koko said...
    November 24, 2008 at 6:34 PM
    Akhirnya di update juga nih blog :D
  • BambangOke said...
    November 24, 2008 at 11:55 PM
    Mudah-mudahan kita tidak bertemu dengan hal itu..
  • gus said...
    November 25, 2008 at 12:40 AM
    seperti di filem2 tentang kiamat penggambarannya. sep Kang jadi terkonsentrasi neh mbaca postingannya....
  • casual cutie said...
    November 26, 2008 at 4:31 AM
    wew..postingan barunya mana nih??? sy setia menanti lo..
  • inforesep said...
    November 26, 2008 at 4:44 AM
    kapan ya kiamat??
  • bloggeraddicter said...
    November 26, 2008 at 6:33 AM
    saya mendapat kiamat ketika bertemu si ipiet hula - hula hoop kang...wkwkwkwk...kaborrrrrrrrrrr
  • nara said...
    November 26, 2008 at 6:34 AM
    ngikut ngududddddd bareng mbak tyas disini..wkwkwkwk

    wah engga ada orangnya...cepiiii...xixixixi
  • November 26, 2008 at 8:33 AM
    mampir sambil ngikut ngeja di sini, boleh kan!!!
    nggak lupa juga aku pngn kenalan sama yang punya bolh bagus ini....
    salam kenal aza...
    good luck....
  • fauzan said...
    November 26, 2008 at 2:32 PM
    yah jangan percaya ramalan gituan...bikin hati gak tenang, Allah yang maha tahu..Allah mengatur peredaran bumi dan matahari dari dulu sebelum manusia tahupun ancaman seperti itu sudah ada...
  • annosmile said...
    November 26, 2008 at 3:25 PM
    setuju ama pendapat fauzan ^_^
  • Milla Widia N said...
    November 26, 2008 at 10:24 PM
    hiii serem bacanya, semua kita serahkan sama kekuasaan Allah saja deh...
  • arafi said...
    November 26, 2008 at 10:28 PM
    aaaaa,,,,baru tau nich,,nice post

    btw lam knl yach

    mampir balik dunk
  • nirmana said...
    November 28, 2008 at 10:04 AM
    usai baca artikel ini coba deh lihat filem animasi besutan pixar studio judul wall-e. ada kemiripan suasana ketika bumi telah punah meski awal kehisupan baru akhirnya ditemukan.

    hei mas, salam kenal dan cobain cek seberapa kecanduannya anda pada blog? dirumahku
  • Apipuzi said...
    November 28, 2008 at 7:39 PM
    Argh....

    very-very fringhting me!
  • casual cutie said...
    November 28, 2008 at 8:09 PM
    kemana dirimu friend...
  • inforesep said...
    November 28, 2008 at 8:12 PM
    akang lg kena kiamat makanya ga sempet posting terbaru
  • Jennifer said...
    December 6, 2008 at 1:54 AM
    I recently came accross your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I dont know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.

    Julissa

    http://www.hairweavingbasics.com
  • idotkontji said...
    December 7, 2008 at 12:57 PM
    Kalo dipikir ngeri...
  • smart-schools said...
    December 16, 2008 at 8:52 PM
    hiiii medheni...
  • home designs said...
    December 18, 2008 at 10:29 PM
    Makanya cepet2 nikah hehe... ntar keburu kiamat
  • dimas said...
    December 19, 2008 at 6:21 PM
    ni cman prediksi qta brdoa kpd Tuhan aj jgn mkir yg mcem" lg pla kn a mars yg mempunyai kutub es iklim yg mirip d bmi soal angkuta qta hruz kmpak n utk oksigen bza d buat 1 lg ad fosil tumb d mars
  • dimas said...
    December 19, 2008 at 6:26 PM
    bdoa aj kpd Tuhan
  • investasi said...
    July 31, 2009 at 5:17 PM
    semoga aja endak terjadi............
    kata guru agama sih kiamat baru terjadi
    kalau tidak ada lagi sholat dan beribadah....
    makanya terus berdoa danberibadah
  • Anonymous said...
    September 2, 2009 at 5:32 AM
    kiamat adl msh menjadi rahasia yg maha menciptakan bumi.....ini....
    walaupun kiamat....tu sdh menjadi takdir yg tak bisa dirubah....
  • September 13, 2009 at 6:13 PM
    innalillahi wa innailaihi raji'unn...

    mari kita bertaubat mulai dari sekarang
  • January 15, 2010 at 12:36 PM
    Hi, thanks for you article. Nice to see your blog. Keep Posting
  • January 29, 2010 at 8:17 PM
    Semoga itu cuma ramalan...
  • January 29, 2010 at 8:18 PM
    Thanks infonya, semoga kita selalu berbuat baik, karena bisa saja itu terjadi di waktu yang kita tidak tahu!
  • Blog Literature said...
    March 23, 2010 at 3:12 AM
    I hope we 'll not see it again. Its always been a pleasure to read your articles. Thanks for sharing such an informative article.
  • vicky said...
    April 17, 2010 at 7:05 AM
    ihhhhh masa sihhhh bkin tkut aja :(
  • April 29, 2010 at 2:42 AM
    Wah sungguh bermanfaat informasinya sobat, terus memberikan sajian yang menarik untuk dibaca ya :) salam
  • 蘿蔔糕Jolin said...
    May 9, 2010 at 8:44 PM


Post a Comment