Rekor Ciuman Cipika Cipiki Semenit

This item was filled under

Solène Doucet  on Guinness World Records Day

 

Kalo lihat foto diatas ini, sekilas mirip perayaan acara ulang tahun ya.. tapi tunggu dulu.... kok yang cipika cipiki pada borongan gitu ya…kekkekeke.....

 

Hhhhmmm... ternyata ini bukan sebuah acara ulang tahun, melainkan proses pembuatan rekor dalam even Guinness World Records Day, jadi ini adalah sebuah rekor baru seorang wanita yang paling banyak menerima ciuman di pipi dalam waktu 1 menit.

 

Rekor ciuman cipika cipiki tersebut memperoleh hasil sebanyak 108 sukarelawan yang berhasil mencium pipi dari seorang mahasiswi yang bernama Solène Doucet dalam 60 detik. Coba kalau rekor cipika cipikinya dalam waktu 60 menit, bukan 108 ciuman lagi yang diterima oleh mahasiswi asal Prancis ini, tapi ciuman yang akan diterima sebanyak 108 x 60 menit : 6480 ciuman !!....xixixixi..........  yaikz......

 

Baidewi, enak juga jadi sukarelawannya, saya juga mau.......xixixi.....

49 komentar on "Rekor Ciuman Cipika Cipiki Semenit"

  • tyas said...
    November 15, 2008 at 4:16 AM
    kamu gak ikutan ngantri jadi sukarelawan, Qittun..? hihi...
  • RIO2000 said...
    November 15, 2008 at 5:10 AM
    yg di cium cantik tuh :D

    lain kali kalo ada acara seperti ini lagi jangan lupa undang saya ya :))
  • awan_clickerz said...
    November 15, 2008 at 5:11 AM
    waH....ada kloter2 nya gk ya...
    maUuuuu...hehe,
    tapi, cipika/i sama yg peramax itu jg boleh..hihi..
    kabur ah'
    Yup !
  • jalooe said...
    November 15, 2008 at 5:50 AM
    wahhhhhhhhhhhhh mau nyium donk.. apalagi ceweknya kayak luna maya gitu...wkwkwkwkwkwkkw
  • Syamsul Alam said...
    November 15, 2008 at 5:53 AM
    Wow! Ceweknya manis juga yah..... duh, jomblo kek aku jadi kepingin nih.......
  • Pak R T said...
    November 15, 2008 at 7:39 AM
    kira2 klo yg dicium aku ada yg mau ga ya??
    xixixixii
  • Wiran said...
    November 15, 2008 at 8:45 AM
    Boleh juga acara ini, tapi ada kriteria khusus ga supaya bisa jadi sukarelawannya ...
  • Taktiku said...
    November 15, 2008 at 9:10 AM
    Ikut antrian ah....
  • gdenarayana said...
    November 15, 2008 at 10:33 AM
    eke ga mau nyium qittun...wakakakak

    kok ndak ada yang nyium saya yah kang...hikzzz :((
  • Panda said...
    November 15, 2008 at 11:01 AM
    kalo secantik itu, Panda juga ikut antri ah....
  • Cebong Ipiet said...
    November 15, 2008 at 5:47 PM
    *ngedeketin Om Nara, Om mau?
    *sambil nyeret sapi


    Tun, awas ya ikut2
    talak 8
  • aR_eRos said...
    November 15, 2008 at 8:14 PM
    waa pada nyium dari pinggir ya, ikutan ah sayah dari tengah kan loggar tu wakakaka :-* :-*
  • gdenarayana said...
    November 15, 2008 at 9:04 PM
    @Ebong: *pletakkkkk kriyesssss...wessss...

    *Njitakinnnn abis - abisannnn...wekekek
  • sandy said...
    November 15, 2008 at 10:49 PM
    wa bener kata eros,saya mau jadi sukarelawan tapi ditengah...
  • masDan said...
    November 15, 2008 at 11:28 PM
    Deuh Geulisnya ... Ayune ...

    Saya Juga Mau ituh jadi Sukarelawannya ...
  • gus said...
    November 16, 2008 at 2:02 AM
    daptaaar jadi relawan untuk cipika-cipikinya kang....
  • Lyla said...
    November 16, 2008 at 4:00 AM
    wah.. kalo Qittun yang di cipika cipiki bakan heboh neh dunia perbloggeran... btw Qittun ngiler tuh pengin di cun hehehe...
  • OOM said...
    November 16, 2008 at 5:06 AM
    pasti senang ya dicium ya :D
  • kapanpun said...
    November 16, 2008 at 6:01 AM
    yang dicium cantik banget tuch :)
  • Qittun said...
    November 16, 2008 at 10:42 AM
    @Tyas : Saya ngikut sukarelawan buat mbak tyas aja deh... kwkwkkwkw........
    @RIO2000 : Ok bro...
    @awan_clickerz : huehehehe... Samaxx.. *Kabur...
    @jalooe : Iya suhu kalo dilihat lihat emang kayak luna maya...hi..hi..
    @Syamsul alam : weee... nakal nih..
    @Pak RT : Yaikzzz...
    @Wiran : Gak ada bro... yang penting punya bibir.. kwkwkwkkw...
    @Taktiku : yang tertib ya..
    @gdenarayana, ebong : bilang aja mau cipika cipiki berduaan... kekekeke...
    @Panda : kalo gak cantik??
    @aR_eRos, sandi : weee.. jangan, entar ente keenakanan lagi... hi..hi..
    @Masdan : yeee... saya juga mau..kekeekke..
    @Gus : gak pake daftar kang... langsung caplok aja...he..he..
    @Lyla : Wekz... kok tahu..
    @OOM : apalagi yang nyium
    @Kapanpun : Itu mantan saya kang... :P
  • sino said...
    November 16, 2008 at 7:26 PM
    wah mau donk
  • Cebong Ipiet said...
    November 16, 2008 at 10:10 PM
    @Qittun:ciyalan :P
  • deden said...
    November 17, 2008 at 2:21 AM
    kalau di luar (eropa, amerika, aust), ciuman adalah salah satu bentuk ungkapan kasih sayang, yang wajar saja diperlihatkan di muka umum.

    tapi di indonesia? halah, apalagi saya yang sudah beristri, mustahil bisa memecahkan rekor ini. hahaha
  • BambangOke said...
    November 17, 2008 at 8:23 AM
    Weleh-weleh enak tenan itu..
    mau donk..
  • s H a said...
    November 17, 2008 at 8:36 AM
    Wiiii. . . pada ambil kesempatan sekalian tuh . hihihi
  • adinata said...
    November 17, 2008 at 4:17 PM
    kebanyakan dicium nanti pipinya kempot lho
  • belly wijaya said...
    November 17, 2008 at 7:29 PM
    haiyaaaa...
    klo yg gini, yg enak yg pertamax, soalnya klo keduaxx dst, sama aja nyium jigong org didepannya, xixixi...
  • belly wijaya said...
    November 17, 2008 at 7:32 PM
    mo nambah.. :) itu yg baju koneng gak sabaran banged kyaknya :D
  • Bazoekie said...
    November 18, 2008 at 3:47 AM
    wah enakan nyium apa dicium ya??dua-duanya seperti sama asoinya ya kang.
  • junjungpurba said...
    November 18, 2008 at 6:07 AM
    saya sih mau kalo yang dicium dian sastro...tapi gimana kalo nenek sihir?? oh no...
  • annosmile said...
    November 19, 2008 at 7:05 AM
    saya daftar niy
    pilih yang maknyuss.. ^_^
  • herro said...
    November 19, 2008 at 9:06 PM
    wekksss, cakep juga tuh cewe nya. sayang ane ga ikutan ngantri.
  • gdenarayana said...
    November 20, 2008 at 12:52 AM
    mo nyiumin capa yahhh...xixixixi...

    ada yang mau jadi korban ga..wekekek
  • 88th said...
    November 20, 2008 at 8:45 AM
    wah asyik juga!!
    gwa mo banget!
    apa lagi kalo ada cewek cakepnya.

    SEMANGAT!!!

    hehe............
  • tips from irfan said...
    November 20, 2008 at 12:37 PM
    Saya juga mau..hehehe
  • Mas koko said...
    November 20, 2008 at 2:18 PM
    Kadang2 menang aneh polah tngkah orang kulon itu :)
  • WorldmedTourism said...
    November 21, 2008 at 4:19 AM
    good
  • afwan auliyar said...
    November 21, 2008 at 7:32 AM
    yang pertama seh enak, yang terakhir udah bnyak jigong yang nempel dipipinya tuch .. :D
  • ARA said...
    November 21, 2008 at 10:45 AM
    maumaumau...

    cakep loh...!
    hhehe
  • casual cutie said...
    November 21, 2008 at 8:11 PM
    wowww...mau donk ikutan, asal yg nyium cowo ganteng smua.kikiii..
  • inforesep said...
    November 21, 2008 at 8:13 PM
    mau juga donk, asal yang nyium bukan mas yg punya blog neh...hehehehe...
  • deepak said...
    November 21, 2008 at 9:29 PM
    many many years long came back.With love.
  • Seno said...
    November 22, 2008 at 8:35 AM
    ha..ha..ha.. Mas Qittun ikutan g ya he..he..
  • devianty said...
    November 24, 2008 at 12:29 PM
    hiii..asyik..ya..smile..4..u..salam kenal..ahhh
  • ekosulistio said...
    November 24, 2008 at 5:13 PM
    wah..aku mau dunk....jadi sukarelawan.... :):)
  • arafi said...
    November 26, 2008 at 10:34 PM
    aaaa,,,saru ah,,tp bgs juga tuh

    btw lam knl yach

    mampir balik dunk
  • lia said...
    October 13, 2009 at 1:18 AM
    hahahaha, ada2 aj..
  • RaRa Wulan said...
    December 8, 2009 at 8:21 PM
    hihihihihi ada2 aja tuh orang
    lucu juga tapi hehehe :D
  • 1 inch binders said...
    January 15, 2010 at 12:36 PM
    I just want to say that It was very good post, it helped me in finding a good affiliate,


Post a Comment