Award, PR, penghargaan dan Persahabatan… Semua itu Nggak penting!!!

This item was filled under

 

Weeeeeeeit’s, siapa bilang nggak penting, siapa ya…, kayaknya saya salah ketik judul deh… atau saya sengaja ya… hi..hi… sekali-kali kontroversi dikit  nggak apa-apa khan…

Tapi yang jelas Award, PR, Penghargaan atau segala sebutan yang lain bagi saya merupakan sesuatu dengan arti yang lebih dari hanya sekedar posting tentang Award dan memberikan link kepada yang lain.  Sebenarnya persahabatan di dunia blogger merupakan sesuatu yang masih perlu ditanyakan, kenal hanya sebatas di dunia maya, bukan suatu jaminan untuk menjalin persahabatan yang baik apalagi di dunia yang lebih nyata, tapi dengan konstribusi yang positif , saling dukung, Award, memberikan semangat pada blogger yang lebih neubi seperti saya, sharing ilmu antar sesama blogger,dll….. rasanya pendapat saya diatas tentang persahabatan antar blogger mendapatkan pengecualian. Dan siapa sangka kita suatu saat bisa bertemu di alam yang lebih nyata tanpa ber-IP Adress, lalu menjalin persahabatan yang sesungguhnya…. Only God Know-by kid Rock

Jadi intinya adalah pemberian award ini tidak bertujuan untuk memberikan suatu keuntungan di satu pihak, atau pemberian backlink semata… tapi lebih mengarah pada persahabatan dan hubungan yang harmonis antar blogger… *sepertinya udah banyak yg menjelaskan hal ini…*

Dan Saya rasa cukup….. pendahuluan dan basa basi saya yang gak mutu.. Well..  langsung aja untuk yang pertama merupakan Award dari kang Nara yang merupakan sahabat sekaligus guru teladan bagi saya, beliau banyak mengajarkan tentang cara untuk tetap bertahan hidup di kerasnya dunia blogger, jika anda belum kenal yang namanya Suhu Nara, silahkan berkenalan… Khusus bagi blogger cewek, Kang Nara ini masih Single dan masih Eeeheeem!!! … *Pikir ndiri*

kreativblogger

 

Award ini di berikan oleh kang  nara kepada saya karena telah membuat postting lelang keperawanan, dan dimenangkan oleh saya sendiri tentunya… he..he..

 

Award ini akan saya berikan kepada….

1. Fauzan Sigma, Setiap tulisannya kerap menjadi pencerahan dan pengingat saya tentang arti lebih kehidupan ini, beliau juga merupakan sahabat lama saya.

2. Indungg, kreatif karena telah membikin postingan yang membuat saya agak merinding tentang angka 11.

3. Belly Wijaya, hasil tulisan yang tidak biasa, sedikit kejam, agak pedas, kritik sosial  dan sekitar kita… walaupun postingnya masih sedikit… saya suka artikelnya…

4. Bang Ir, Tulisan yang meliputi tentang ilmu pengetahuan yang belum pernah saya dapatkan sekalipun di bangku pendidikan...

5.Wong Gresik, Kreatif dengan  Ulasan kota gresik beserta budayanya yang diolah dengan gaya bahasa khas wong gresik dan tentunya tidak dibayar oleh PEMDA Gresik.. he.he..

6. Danoe, sahabat lama saya, yang akhir2 ini baru mulai ngeblog lagi, kreatif dengan tulisan yang sepertinya penuh dengan beribu makna bagi penciptanya sendiri.. padahal saya sendiri terkadang nggak ngerti …hi..hi…

7………

 

Jika melihat list diatas, sepertinya kurang satu… yuuups saya diberi diskon oleh saya sendiri, he..he.. tapi jangan ditiru bagi penerima award yang lain…

bagi penerima Award diatas, semoga berkenan menerimanya dan mengerjakan tugasnya…. tugasnya super mudah, anda tinggal memilih 7 blog yang kreatif menurut anda, dan setiap pilihan anda harus disertai dengan alasannya…..

 

Selamat mengerjakan…..

 

Untuk sementara cukup ini dulu…….Untuk Award yang kedua Nyusul.. dan  akan saya update disini……

16 komentar on "Award, PR, penghargaan dan Persahabatan… Semua itu Nggak penting!!!"

  • Jaloee said...
    October 9, 2008 at 11:11 AM
    Setujukkkkkk... yg lain ngga penting..

    wekekkekek.. emnag dalam dunia persilatan blogger..keras gitu bang ??

    baru tahu saya...hihihiih...

    satu lagi... ngga rela lelang keperawanan ente yg menang bang..

    **** cir gobar gocir....ngaciiirrrrrrrr.....
  • belly wijaya said...
    October 9, 2008 at 4:06 PM
    Aduh kang...
    becanda apa serius kang!? :) Saya masih ijo dalam dunia perblogeran belom paham yg gini2an... anyway terima kasih, matur nuwun, kamsia, n tengkyu. Dan ini lebih merupakan cambuk buat saya pribadi untuk lebih bisa belajar menhargai eksistensi, menembus satu batas untuk mencapai integritas... *nglantur mode on*
    Yang jelas harus lebih rajin ngapdet blog nih, hahaha... Makasih ya Kang! peace!
  • Anonymous said...
    October 9, 2008 at 5:39 PM
    makanya belajar sama suhu jaloe ntar di ajarin cara membelah durian wekekekek ups komentar denk.. wekekekekek
  • Anonymous said...
    October 9, 2008 at 5:50 PM
    Sebenarnya saya agak ragu, saya ini kreatif atau gatal ya?
    justru saya merasa blog ini jauh lebih kreatif dari blog saya itu!
    btw, terima kasih
  • IrwanKch said...
    October 9, 2008 at 10:09 PM
    satu kebanggaan...trims.
  • Qittun said...
    October 9, 2008 at 11:00 PM
    @Jaloe : Wakakaka...
    Untung udah ngacir orangnya.. kalo nggak..

    Memang dunia blogger saya ibaratkan seperti dunia persilatan, kang jaloe jadi hakim roda mas, saya jadi yokonya.. hi..hi..

    @Belly Wijaya : Saya juga masih ijo kok kang, malah bisa dibilang masih kalah jauh sama sampeyan, apalagi dalam hal penulisan bahasa, saya masih harus banyak belajar dari blogger lain, termasuk ke sampeyan...

    @Mochal : Suhu yang satu ini memang agak nakal... hi..hi..

    @Peyek : Suhu piyek memang orangnya suka rendah diri... tapi nggak apa-apa khan kang...hitung2 pengganti bayaran PEMDA gresik.. *Ngacir dulu ah sebelum ditimpuk gelas*

    @Bang Ir : thank's juga kang..
    untuk semuanya selamat mengerjakan.. he..he..
  • Anonymous said...
    October 10, 2008 at 4:03 AM
    selamat atas awardnya kang.....terus berkarya ya
  • Anonymous said...
    October 10, 2008 at 10:22 PM
    wakakak..pada ancur tuh semua ampe mochal ikutan..wakakak..jangan2 berdua maen belah2an durian nie..xixixi...

    bener2 mules kali nie baca postingan ama komen dr kang jaloe tuh..wekekek..

    ga nyangka saya..itu terlalu berlebihan paragraf yg terakhir bro..hehehe..kok di promoin disini yah..wakakak..
  • Cebong Ipiet said...
    October 11, 2008 at 12:25 AM
    *tutup mata g baca komeng nya mochal

    selamad om sudah dapet anugrah dari kang nara
  • Anonymous said...
    October 11, 2008 at 10:39 AM
    aaaaaahhh.... aaah.. iki piye ngene iki..
  • Anonymous said...
    October 11, 2008 at 10:48 AM
    kalo bole saia tambahkan, seorang fauzan sigma itu concern sekali ma orang lain. . . dukungan dan semangatnya itu top markotop deh . hahaha

    salam kenal yah. . . ^^
  • Anonymous said...
    October 11, 2008 at 11:32 AM
    wuahahahahahah......aku di kerjain juga ama nih orang yah..hehehehehe, judulnya mulai gag nyambung....dah minum obatnya kang...entar nular loh.....

    *****kabuuuuuuur****
  • Diana Yusuf said...
    October 11, 2008 at 11:38 AM
    mampir lagi......lupa ngucapin selamat dan semangat yah....heheheheh
  • Qittun said...
    October 12, 2008 at 12:26 AM
    @Oeoes : makasih kang..
    @cebong ipiet : makasih mbak..
    @gak pantes : hmmm.. dipantes-pantesin aja..
    @SHA : betul kata mbak SHA... dengerin tuh sig.. ada yang dukung.. he..he..
    Salamkenal juga..
    @Harry :wah bukannya kebalik, malah saya yang ketularan mas harry... malah udah 2 kali ketipu...
  • Syamsul Alam said...
    October 12, 2008 at 2:28 AM
    Benar sekali! Demi hubungan baik antara kita dan orang lain!!! Demi friendship! Ukh... kata2 yang mengharukan.....
  • Unknown said...
    November 21, 2008 at 6:52 AM
    wedew ada award"an nui....


Post a Comment