Zaman sekarang "Keperawanan" pun bisa dilelang...

This item was filled under ,

Memang menyedihkan kalau mendengarkan judul diatas, tapi itu adalah keadaan "apa adanya" dunia ini yang semakin lama semakin gak jelas. Zaman sekarang, bukan barang antik yang dilelang, melainkan keperawanan seorang wanita berusia 22 tahun !! hiiikss...


Barangkali ada yang berminat....



Sebenarnya berita ini saya dapat sehabis baca koran jawa pos edisi 13 september 2008, yang ceritanya begini...
Lelang Virginitas demi Kuliah
LOS ANGELES - Jalan pintas ditempuh seorang mahasiswi Amerika Serikat demi membiayai kuliah pascasarjananya. Dia akan melelang keperawanannya secara terbuka.

Mahasiswa yang menggunakan nama samaran Natalie Dylan itu mengakui bahwa menjual "mahkota" memang tidak akan menyelesaikan semua masalah. Namun, dia setidaknya mendapatkan jaminan finansial. Dylan juga mengaku tidak memiliki beban moral sedikit pun atas keputusan yang diambilnya. "Kita hidup dalam masyarakat kapitalis, mengapa saya tidak diizinkan menjual keperawanan saya sendiri?," kilah Dylan.

Aksi kontroversial gadis 22 tahun asal San Diego, California, itu kemudian menyulut debat online lewat blog-blog pribadi. "Mungkin saya memang konservatif, bukankah lelang ini aksi prostitusi? Saya sangat mengkhawatirkan masa depan masyarakat kita," tutur Mike, blogger dari Universitas Montclair, New Jersey.

Setelah permintaan lelangnya di situs e-Bay ditolak, Dylan tidak menyerah begitu saja. Lelang keperawanan tersebut akan diadakan di rumah bordil The Moonlite Bunny Ranch, Nevada. Kakak perempuan Dylan yang selama ini membiayai kuliah Dylan bekerja di tempat tersebut.

Selain menuai kecaman, Dylan pun memperoleh dukungan yang tidak mengejutkan karena datang dari sang pemilik rumah bordil, Dennis Hoff. "Ini adalah ide cemerlang. Mengapa mesti kehilangan keperawanan dengan pria tidak jelas di sebuah mobil jika (sebenarnya) kamu bisa membayar pendidikan dengan itu?," ujar Hoff.

Setelah saya tanya om google, saya mendapatkan beberapa foto dari Natalie Dylan, ya... mungkin aja ada yang tertarik....he...he...



Cantik ya...tapi sayang kere...

Sungguh menyedihkan memang, seseorang wanita rela melepaskan keperawanannya yang seharusnya menjadi hak suaminya kelak, dan bukan untuk dilelang atau dijual belikan, apapun itu alasannya.
Tapi ada kata-kata yang saya perhatikan yaitu "Ini adalah ide cemerlang. Mengapa mesti kehilangan keperawanan dengan pria tidak jelas di sebuah mobil jika (sebenarnya) kamu bisa membayar pendidikan dengan itu?", menurut saya pribadi nih... kata-kata tersebut mungkin sedikit ada benarnya, coba kita melihat kembali keadaan anak muda penerus bangsa ini, mereka gemar berpose bugil di depan kamera "murahan", dan video mereka tersebar secara gratis di internet, dan saya yakin para pelakunya (Cewek..) sudah kehilangan keperawanan mereka entah bersama siapa...
Mengapa tidak dilelang aja keperawanannya, dari pada hilang sia-sia... he..he...
Tapi semoga saja wanita indonesia tidak ikut-ikutan melelang keperawanan (Nggak mungkin kali ya...), karena hal itu merupakan hal terbodoh dan terkonyol yang pernah saya dengar...

13 komentar on "Zaman sekarang "Keperawanan" pun bisa dilelang..."

  • jaloee said...
    September 16, 2008 at 1:08 PM
    huhuhuh.. mantep bang.. berapa duit tuh ???

    kalau setujataxxx.. ada neh... kekekekek
  • Qittun said...
    September 17, 2008 at 5:53 AM
    Yah... masak sejuta...bang,
    ane tawar 2,5 jt nih...
    Ting-ting oueeey...
  • September 17, 2008 at 12:01 PM
    @jaloe: wakakakaka...puasa kang..puasa..hehehe..klo udah kelar silahkan deh..mau di discount juga ane ngikut..heuheueheu...

    ada ga yah yang lelang keperjakaan..wakakakaka...

    bener tuh bro..kok cantik2 kere yah..klo dari dulu bilang ga punya duit kan sudah saya jadikan istri..kakakaka
  • JoVie said...
    September 18, 2008 at 6:39 AM
    Ehm..Ehm...Numpang Dehem doank apalagi ada Kang Jaloe yang siap beli..wakakak..

    karena yang koment disini kebanyakan cowok..jadi Jovie mau kabuur aja akh..

    Upz... balik lagi...cantik juga yah Dylan...beda tipis ama Gw..wakakak
  • rida said...
    September 18, 2008 at 8:46 AM
    Perempuan yang wajahnya kurang bagus itu
    Adalah perempuan yang laris
    Begitu banyak yang suka
    Begitu banyak yang cinta

    Siapa dia, siapa dia
    Segala macam si dia punya
    Jual apa menjual apa
    Jual apa dijual berapa

    oke saya lebihin dari penawaran qittun yang hanya berani diangka 2,5 jt, gimana kalo 2,5 jt seratus perak..?? jika dikasih akan peruntukkan buat kang jaloee hehe..
  • harry said...
    September 18, 2008 at 12:29 PM
    siapa tu gayanya seksi...beeng..., kang jaloe ck ck ck............suka yah....., sama ...he he he
  • Qittun said...
    September 18, 2008 at 12:33 PM
    @Blogger Addicter : Kang, di bulan ramadhan perbanyaklah ibadah dan..Insyaf kang, ingat istri di rumah, jangan ikut2tan kang jaloe...dosa..

    @JoVie : Wah.. suatu kehormatan bagi qittun nih...artisnya blogger lewat sini ooeeuy.. mbak jovie emang pualing cantik di kom. blogger, suer!!!apalagi mau review blog qittun tanpa dibayar..**Kabur**..

    @Rida : Sayangnya Lelang udah ditutup dan dimenangkan oleh qittun, dg uang 2,5jt seratus lima puluh perak......Wakakakaka....
  • JoVie said...
    September 18, 2008 at 3:53 PM
    H? Jovie artis Blogger? wah....jadi jingkrak2 nih dianggap artis...sampe ketiduran and gak sahur pula....

    tapi jovie gak lelang lhoo....
    Wah...wah...kok pada mau berkorban buat Kang Jalooe sih? Gak rela!! Gak Rela!!!
  • Qittun said...
    September 19, 2008 at 10:17 AM
    @harry : Istri baru saya kang...
    @JoVie : Itu baru saya yang bilang mbak joVie artis, apalagi kang jaloe yang bilang...hi...hi...
  • September 19, 2008 at 8:59 PM
    wakakaka..ini semua pada ancur..yg jelas saya masih status sengel nie..hehehe..msh kegembok..tp oli lancar..kakakaka..

    wah..sie jovie balik maning..hihihi..ntuh kang qittun minta direview..hehehe..review dong..satuju saya..biar tambah TOP ky neng jovie ;)

    kang si jovie kan jadi vokalisnya grup band coklat tuh..hehehehe..

    *kaburrrrr..
  • ca said...
    September 24, 2008 at 7:16 AM
    bang klo aq mending mati aja ketimbang jual diri, apapun ntu alasannya, karena ntu tanggung jawab moral bukan hanya didunia tp juga diakherat kelak " Maka Nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"
  • ujan said...
    September 24, 2008 at 5:33 PM
    kang jaloee.. ternyata...
    ahhahaha
  • BAMPERXII said...
    October 5, 2008 at 9:46 PM
    waduh,salah masuk nih,tempat lelang cewek toh,kirain lelang ayam nih,wkwkwkwk

    Sayang banget tuh,moga aja ngk keikut ma cewe indo,generasi bangsa kan diliat seberapa besar nlai moral yg dianutnya.jheehehe

    paling kiri-kanan: Masih ngbuka lelangnya ???/ (hihihihih) :)


Post a Comment