Google page Rank Update, tiap menit, tiap jam, tiap hari, dan tergantung mood

This item was filled under

Tak akan habis celotehan, jika membahas google page rank, dimana-mana membahas google page rank, dan tak terlepas dari saya untuk ingin terus membahasnya karena daya pikat yang tak bisa lepas dari pikiran saya.

Saat ini otak saya yang berukuran mini, sedang berfikir tentang sejarah yang mengatakan, google page rank yang akan selalu mengadakan update page rank setiap 3 bulan sekali, tapi akhir-akhir ini sempat terdengar isu yang mengatakan  bahwa page rank akan update setiap hari!! tapi sayang isu itu belum dibuktikan kebenarannya dan keabsahannya dalam mengandung informasi yang tepat. hhhhmmm…….. namanya juga isu.. he.he..

Tapi Entah mengapa dalam bberapa hari ini saya harus dipusingkan dan menaruh perhatian yg cukup sedikit besar dengan hal itu, memang saat ini saya sedang sedikit bingung sekali dengan blog ini yang terupdate menjadi page rank 1, saya tahu sekitar 2 hari yg lalu. Dan menurut saya, ini adalah update page rank yang mengingkari garis sejarah google…

senang??, anehh?? penasaran?? cuek??…

Mungkinkah isu tersebut benar, ataukah hanya asal-asalan aja…. ataukah memang ini metode update google yang tidak saya ketahui  karena saya masih neubie??

Jika memang isu update page rank setiap saat itu benar, maka berbahagialah bagi pecinta page rank, pemain review, jualan link, atau semua yang bersangkutan. karena secara tidak langsung itu akan sedikit banyak mempengaruhi naik turunnya perekonomian para blogger… :P

Kalo saya sih… sedikit cuek dalam hal ini, karena saya adalah seorang pelaku bisnis internet tidak kunjung sukses, usia terhitung bulanan dengan income $0…. mohon jangan disinggung…

Mengenai isu update google page rank setiap hari dan blog ini, saya hanya berfikiran sementara  “nggak tau ah” saja… dan ini hanya sekedar tulisan yang mungkin berguna bagi anda, jika tidak.. silahkan dibuang….  : D

19 komentar on "Google page Rank Update, tiap menit, tiap jam, tiap hari, dan tergantung mood"

  • JoVie said...
    October 12, 2008 at 5:15 AM
    iya tuh..blogku biasanya PRnya 0 juga jadi 00..
    jadi update tiap hari nih sekarang?? pantesan berubah tuh...hehe
    ===========
    daku pertamaxxxx????
    jadi malu :">
  • Anonymous said...
    October 12, 2008 at 5:34 AM
    wuah,, berarti blog sy jg 0 nih ranknya,... malahan ga mudeng babarblas soal PR.. ah, Qittun... qittun...
  • Anonymous said...
    October 12, 2008 at 6:30 AM
    kayanya senasib nie utk penghasilan kang..soale ga sempet nerima nie..hihihi..

    klo utk PR lagi PR lagi..mending kita bahas PR award ajah..wekekek..

    duh udah dapet PR yah..hehehe..selamet kang..uhuyyyy..yang penting kan bisnisnya kang..hehehe..

    gmn klo kerjasama dikit bagi2 tool..wekekek..capa tau kang qittun yg bisa sukses pk tool saya..hihihi..saya ga pernah sukses nie kang..wekekek..

    kan tau klo kuntak musti kemana khan..wekekek
  • Anonymous said...
    October 12, 2008 at 12:44 PM
    punya saia rank dari wp aja gg bisa dibuka . huhuhu. . . hix hix T.T
  • Anonymous said...
    October 12, 2008 at 7:56 PM
    wekekekk... income $0 kacihan dech.. hihii.. btw samaxxx sy beloem kepikiran blog untuk ladang bisnis... jadi income kita samaxxx
  • Anonymous said...
    October 12, 2008 at 8:50 PM
    wah ngomongin adsense, jadi meraNA nih. abis kebanned T_T
  • Qittun said...
    October 12, 2008 at 11:00 PM
    @jovie : PR saya malah pernah o,1 tuh..
    @Fauzan sigma: PR 0 dari hongkong sig... masih bertengger di 4 besar gitu loh... suhu..suhu..
    @Blogger : he..he.., ok kang ketemu lagi di alam lain..
    @Shasays : coba aja tunggu setengah bulan lagi, pasti udah ada page ranknya.. apalagi blognya mbak saia ramai pengunjung tuh..
    @Jaloee : dibilangin jangan disinggung kang.. jadi malu nih.. hi..hi..
    @panda : mending kebanned, dari pada saya belum dibanned tapi nggak nggak ada incomenya..hi..hi.
  • Anonymous said...
    October 13, 2008 at 1:08 AM
    senasib dan seperjuangan..wekekek...
  • Anonymous said...
    October 13, 2008 at 12:00 PM
    met malem kang maaf telat datengnya yah tadi motor aku pecah ban, jadi luamaaaa......., sama kang aku juga gag terlalu ngerti kok, tapi kok $0, kok bisa yah kang.....


    KABUUUUUUUUUUURRRRRRRRRR
  • TUINK said...
    October 13, 2008 at 8:17 PM
    sabar om qittun....
  • Anonymous said...
    October 14, 2008 at 3:38 AM
    iya dicuekin aja... yang penting masih semangat dan konsisten ngeblog... karena ngeblok untuk semua bukan untuk PR... eheheh
  • Anang said...
    October 14, 2008 at 9:10 PM
    memang update setiap saat... nanti coba saya tulis sepengetahuan saya aja deh
  • October 15, 2008 at 4:37 AM
    Wah, ngomongin PR-PRan, sayah sudah kebanyakn PR mas...
    hohoho... Nyuci piring, ngepel, Nyapu,,,

    ituh pekerjaan Rumah....
    hehehehe,
    salam kenal ya mas...
  • Anonymous said...
    October 15, 2008 at 5:00 AM
    alhamdulillah dapet rasa sayang dari google :D
  • Zippy said...
    October 15, 2008 at 5:34 AM
    Bener bro...
    Kemarin aja Google Page Rank saya aja jadi 4, padahal sehari sebelum'x cuma 2, dan hari ini kembali jadi 2 lagi...
    Aneh euy, lieur, hehehe... :D
  • Anonymous said...
    October 15, 2008 at 6:12 AM
    Bener mas.. temen ku sih kemaren di masih pr nya 2.. tapi harini balik lagi jadi nooll... alias (0)
  • Anonymous said...
    October 15, 2008 at 12:11 PM
    page rank,.. oohh page rank,..
  • Riri said...
    October 15, 2008 at 8:36 PM
    PR tiap hari..sapa takut... bunda udah menyelesaikan PR nyapu, nyuci, nyetrika, pokoknya beresss (ngomong apaan sich bunnnnn)
  • Qittun said...
    October 16, 2008 at 1:08 AM
    @blogger : teman seperjuangan dan teman seperuangan...
    @harry : Hhhhmmm... cie..cie.. yang mau jadi milyuner...
    @tuink : wah.. saya nggak marah kok kang... malah senang...
    @1demi1 : Setujuxxxxx...
    @anang : saya tunggu kang artikelnya...
    @cumie : Dasar saya... tidak tau rasa terima kasih.. hi..hi..
    @zippy, @jefry : Waduh gawat tuh... bisa bisa nih blog digebuk jadi 0 lagi deh...
    @brigadista : ........
    @bunda rierie, @deta : aduh para kaum hawa... nyambungnya sama semua...hi..hi ...


Post a Comment