“Alfian Hudan” the meaning on English is ??

This item was filled under

Weleh.. weleh…saya malam ini dapet kejutan… ketiban Award dari blogger ternyohor di indonesia, pemilik blognya bernama kang Harry, dan kebetulan sekali PRnya adalah mengartikan arti nama saya sendiri ke dalam bahasa inggris….

Well.. bukannya mau combong, tapi bahasa inggris adalah salah satu bahasa yang saya kuasai dari zaman bapak saya belum menikah dengan ibu saya, percaya atau tidak terserah sampeyan… tapi kalo sampeyan memang ndak percaya berarti orangnya masih punya kesadaran normal..xixixixixi…

Langsung saja saya akan mengartikan nama orsinil saya, yaitu ALFIYAN HUDAN kedalam bahasa inggris.

 

----------------------------------------------------------------------------------- ---------

You are usually the best at everything ... you strive for perfection.
You are confident, authoritative, and aggressive.
You have the classic “Type A” personality.

You are relaxed, chill, and very likely to go with the flow.
You are light hearted and accepting. You don't get worked up easily.
Well adjusted and incredibly happy, many people wonder what your secret to life is.

You are loving, compassionate, and ruled by your feelings.
You are able to be a foundation for other people... but you still know how to have fun.
Sometimes your emotions weigh you down, but you generally feel free from them.

You tend to be pretty tightly wound. It's easy to get you excited... which can be a good or bad thing.
You have a lot of enthusiasm, but it fades rather quickly. You don't stick with any one thing for very long.
You have the drive to accomplish a lot in a short amount of time. Your biggest problem is making sure you finish the projects you start.

You are a free spirit, and you resent anyone who tries to fence you in.
You are unpredictable, adventurous, and always a little surprising.
You may miss out by not settling down, but you're too busy having fun to care.

You are very intuitive and wise. You understand the world better than most people.
You also have a very active imagination. You often get carried away with your thoughts.
You are prone to a little paranoia and jealousy. You sometimes go overboard in interpreting signals.

You are truly an original person. You have amazing ideas, and the power to carry them out.
Success comes rather easily for you... especially in business and academia.
Some people find you to be selfish and a bit overbearing. You're a strong person.

You are a very lucky person. Things just always seem to go your way.
And because you're so lucky, you don't really have a lot of worries. You just hope for the best in life.
You're sometimes a little guilty of being greedy. Spread your luck around a little to people who need it.

You are balanced, orderly, and organized. You like your ducks in a row.
You are powerful and competent, especially in the workplace.
People can see you as stubborn and headstrong. You definitely have a dominant personality.

----------------------------------------------------------------------------------------------

Mungkin Saya tranlet kapan2 aja ya…….. kalo sempat nanti saya transletkan ke rental komputer terdekat…

Okey… sekarang waktunya yang ditunggu tunggu….

 

Award ini akan saya timpuk ke blogger yang terpilih melalui undian acak…yang beruntung kali ini adalah :

1. Kang Jaloee

2. Kang Gus

3. Kang Mochal

4. Kang Oeoes

5. Mas Indungg

6. Mbak Jovie

7. Mbak Eeda

8. Mbak Ebong

 

Tugasnya sama, yaitu mengartikan nama sampeyan ke dalam bahasa inggris… ingak!! bahasa inggris lo… bukan bahasa tubuh…

Dan berhubung saya baek hati, saya akan memeberikan kemudahan kepada sampeyan dalam mengerjakan PR ini dengan bantuan situs ini.

Gampang khan… celamat mengerjakan…

28 komentar on "“Alfian Hudan” the meaning on English is ??"

  • [googleholic] said...
    October 20, 2008 at 9:31 AM
    weeh,..ada Pr lagi yah,..
    Ok,bro thnaks insya Allah say kerjakan,..
    Success!
  • Cebong Ipiet said...
    October 20, 2008 at 9:33 AM
    tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak


    T_T
  • [googleholic] said...
    October 20, 2008 at 9:59 AM
    Laporr!
    PR sudah saya kerjakan.
    Laporan selesai.
    Langkah Tegak,..............Majuuuuuuuuuuuu..





    Jalan!
  • JALOE said...
    October 20, 2008 at 10:09 AM
    asikkkkkkk... saya ngga kebagian alias ngga ada !!

    makacih kang..
  • Qittun said...
    October 20, 2008 at 10:23 AM
    @googleholic : Hehehe.. makasih kang udah dikerjakan PRnya... ente memang blogger paling rajin dan teladan...
    @Ebong : iYaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
    @Jaloe : *Ngelihat kang jaloe tidur sambil jalan....*
  • harry said...
    October 20, 2008 at 11:17 AM
    hayah.....aku mah nyubil..kang...wuekekekekekek, wah cepet amat di kerjainnya.....wuuuuusssss wuuuuuuuusssssss deh...kayak jalan tol....kang, makasih yah.....nilainya 1.00000.000000.0000000
  • Lyla said...
    October 20, 2008 at 12:30 PM
    heheh selamat akhirnya PR arti nama sampe juga ke sini :D
  • JoVie said...
    October 20, 2008 at 5:05 PM
    PR udah aku kerjakuan tuh...Pak Guru..
  • arielz said...
    October 20, 2008 at 6:03 PM
    wekekek,
    mulai ada lagi neh virus PR, biasanya mo deket2 apdet pagerank gt virus PR ini nyebarnya
  • October 21, 2008 at 2:56 AM
    hehehe..kena juga toh..hihihi...

    sabar..emang udah nasibnya..wekekek
  • eeda said...
    October 21, 2008 at 4:21 AM
    Siap Ndan, laksanakan.
  • eeda said...
    October 21, 2008 at 4:30 AM
    jadi deg2an...mo submit
  • Brigadista said...
    October 21, 2008 at 5:13 AM
    Selamat kepada semua yang kebagian tugas,...!!!
    naahh,.. kerjakan dengan baik yaa,...!!!
  • Syamsul Alam said...
    October 21, 2008 at 5:53 AM
    Wah... situ s itu mengerikan tuh... mengajarkan orang-orangnya untuk narsis..... huehuehue...... Hm...... aku juga dapat PR kaya gini, tak bahasain Indonesia sekalian ah.... biar tambah narsis..... huehuehue.......:))
  • Qittun said...
    October 21, 2008 at 8:44 AM
    @Harry : Coba nilainya berupa uang tuh, pasti qittun jingkrak2 ndak karuan...
    @Lyla : Ya bu lyla, penyebarannya kayak flu burung...padahal udah pake vaksin, masih kena juga..xixixiii..
    @JoVie : Selamat dapet rangking 2 besar tingkat Blogger Playgroup, setelah mas indungg...xixixiii..
    @Arielz : wah perlu dikasih PR nih..
    @Blogger : Weleh...senasib seperjuangan kang!!
    @Eeda : submit???.. Submit Directory-kah??
    @Brigadista : Weee.. mentang2 udah aman...xixixiii...
    @Syamsul alam : Yeah..Dari zaman SM (Sebelum Masehi), yang namanya Syamsul alam udah terkenal dengan penyakit Narcis Kronik.. yang ndak bisa sembuh...Pisss...
  • shasays said...
    October 21, 2008 at 8:48 AM
    Mmmm, kug name explanation'a kaya penjelasan zodiak itu ya mas ? hehehe
  • Qittun said...
    October 21, 2008 at 10:31 AM
    @Shasays : hehehe.. ak aja ndak ngerti artinya...
  • inidanoe said...
    October 21, 2008 at 1:49 PM
    Tun..
    Sigor tanggal 26 mo ke jogja.
    eh., awward dari kamu itu.....benar2 tidak pantas buatku....
    aku jadi malu :blushing:
    sori., ahir2 ini jarang BW :(
  • anita mui said...
    October 21, 2008 at 8:38 PM
    BINUN AKU..dari siapa sihh virus PR ini..???kok udah menyebar dgn cepat...hmmmm,,,salam kenal buatmu mas dari keyudung meyah...
  • anita mui said...
    October 21, 2008 at 8:43 PM
    Alfian Hudan.... aNICE NAME bung...!!
  • gus said...
    October 22, 2008 at 5:23 AM
    hwaahwaa...aku dikasih pR pake inggris. ....bisa mati kecapekan mbuka kamus neh. Kejaaammmmm
  • subagya said...
    October 22, 2008 at 5:29 AM
    weeeeks... kirain ga dapat PR ternyata dapat wew.....
  • Benny said...
    October 22, 2008 at 8:41 AM
    bagi yang dapet PR ayo kerjakan, ntar dimara sm pak guru loch. hehe :)
  • Halamanku said...
    October 23, 2008 at 3:54 AM
    wih kayaknya lagi pd repot...

    salam knal dariku...
  • indonesiadua said...
    October 23, 2008 at 5:21 PM
    "...You like your ducks in a row.."

    klo diartiin ke dlm bhs endonesa: anda suka sekali lihat org lagi mengantri...

    hehehe.. bener gak ya!?
  • Ongki said...
    October 24, 2008 at 2:08 AM
    celingak celinguk mbukak kamus bahasa jawa (weweeew??)
  • Oeoes said...
    October 24, 2008 at 2:09 PM
    waduh aku ketiban juga ya kang, padahal bahasa inggrisku nol hihihihi
    yang aku artikan yang nama yang mana ya....?
    kan namaku banyak
  • seno said...
    October 29, 2008 at 10:25 AM
    banyak banget koleksinya...


Post a Comment